Selasa, 06 November 2012

Buah gaharu Beringin

Buah gaharu Beringin A Beccariana....

3 komentar:

  1. Pak Yani,
    Saya perlu bibit A.Malacensis untuk ditanam disela tanaman karet umur 4 tahun. Mohon info harga bibit cabutan A.Malacensis sampai di bandara Sultan Mahmud Badaruddin, Palembang. Terima kasih. Perlu sekitar 5000 bibit. Bagaimana perlakuan terhadap bibit setelah diterima dibandara? berapa hari ketahanan/kesegaan bibit sebelum ditanam dipolybag ? terima kasih

    BalasHapus
  2. saya bisa bwkh setangan hari minggu saya sampai palembang..harga 1250 sampai palembang bs hub saya 0811519401 tlg minta no HP nya masalah perlakukannya akan saya email tlg minta alamat emailnya tks

    BalasHapus
  3. saya ada dipalembang mulai hari minggu sore sampai jum at siang kalau bs kita ktemuan pak tks

    BalasHapus